Wednesday, June 9, 2010

We Deliver Flavors Through Your PC

Kabar gembira bagi para pecinta kopi!

Jika Anda merupakan pecinta kopi dengan mobilitas yang tinggi, saat ini Anda tidak perlu lagi menanti jam kerja kafe langganan Anda hanya untuk menikmati secangkir kopi hangat dengan aroma yang mantap.

Mulai Juni 2010 ini,
Tibia's Luwak Coffee hadir untuk Anda!

Tibia's Luwak Coffee menawarkan sensasi biji kopi Luwak yang diolah dengan teknologi terkini, sehingga dapat menghasilkan secangkir kopi Luwak dengan cita rasa internasional.

Setiap biji kopi yang kami tawarkan tentunya memiliki kualitas yang tinggi, karena didukung oleh proses quality control yang menjadi jaminan kepuasan Anda, sebagai pelanggan, terhadap produk kami.

Tibia's Luwak Coffee memiliki 5 produk andalan, yaitu:

Roasted Beans Luwak Coffee

Grounded Luwak Coffee

Organic Mocca Coffee

Organic Espresso Coffee Beans

Organic Excelso Coffee Beans


Setiap harinya, Tibia's Luwak Coffee akan terus memuaskan hati pelanggannya dengan variasi olahan biji kopi Luwak yang memiliki sensasi dan cita rasa yang unik serta berbeda dengan kopi Luwak lainnya.

Tibia's Luwak Coffee menyediakan biji serta olahan biji kopi dalam bentuk kemasan yang menarik dan sederhana, sehingga Anda dapat menikmatinya dalam berbagai suasana dan mudah dibawa kemana saja.

Tidak perlu bingung untuk menyeduhnya dengan menggunakan air panas atau mencampukannya dengan air dingin, karena produk kami memiliki kualitas tinggi dan jaminan mutu yang baik sehingga dapat dinikmati dengan cara apapun, sesuai selera Anda!

Sejarah dan informasi seputar kopi juga dapat diakses dari situs resmi Tibia's Luwak Coffee ini. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti perkembangan mengenai menu andalan serta berbagai macam program dan paket promo menarik, yang hanya ditawarkan kepada Anda, pelanggan setia Tibia's Luwak Coffee.

Jangan khawatir, semua informasi di dalam situs resmi Tibia's Luwak Coffee akan di - update setiap minggunya. Maka dari itu,


Segera BOOKMARK halaman ini dan mulailah menikmati secangkir kopi Luwak hangat hanya dengan sentuhan jari!


*********************************************************
Enjoy your coffee-break, anytime and anywhere
Tibia's Luwak Coffee - The Anatomy of Coffee

No comments:

Post a Comment